Akad Jual Beli

Dengan berbelanja di Elektronesia, Anda harus membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan jual set top box di bawah:

  1. Kami tidak bertanggung-jawab atas keterlambatan pengiriman melalui ekspedisi seperti JNE, Gojek dll
  2. Anda dipersilahkan melakukan pengecekan proses pengiriman barang langsung ke pihak ekspedisi. Nomor resi pengiriman melalui JNE kami kirimkan ke alamat email dan ke nomor HP yang terdaftar saat order.
  3. Untuk pembayaran melalui transfer bank, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Apabila pembayaran telah Anda lakukan, tetapi belum masuk ke rekening kami, maka pemrosesan order akan kami tunda telah masuk ke rekening kami. Perlu diperhatikan, pembayaran antar bank dibutuhkan waktu 1 s/d 3 hari kerja untuk masuk ke rekening tujuan.
  4. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru.  Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan email ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Apabila Anda melakukan pemesanan via online maka seluruh harga kami belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim tidak dikenakan kepada customer yang berbelanja langsung di toko kami
  6. Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE.
  7. Pastikan anda mengisi dan menginformasikan detail produk pada saat pemesanan dengan benar dan akurat, karena kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan informasi detail barang pada saat order
  8. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar, kecuali apabila terjadi cacat pada produk, anda sebagai pembeli mendapat garansi tukar unit selama 7 hari dari waktu pembelian.
  9. Produk yang kami jual memiliki garansi yang diberikan oleh pihak produsen atau distributor. Ketentuan garansi mengikuti peraturan yang diberikan pihak pemberi garansi.
  10. Kami tidak menjanjikan anda bisa menerima seluruh channel, karena memang jumlah dan jenis channel yang akan anda terima tergantung dari beberapa faktor seperti lokasi, kualitas penerimaan antena dan kualitas daya siar dari pemancar. Hal ini juga terkait karena kondisi frekuensi televisi digital yang masih belum merata bisa diterima dengan maksimal di seluruh wilayah di Indonesia.