Saturday, 25 October 2014 - Buka jam 09.00 s/d jam 18.00 WIB, Buka SETIAP HARI kecuali Jumat
Home » Testimoni
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Comments

  1. Leo (Bekasi) says:

    Oke, Saya pribadi puas dengan produk elektronesia

  2. Ujang Rohendi (Sumedang, Jawa Barat) says:

    Terima kasih.. Barang sudah sampai, semoga tambah lancar mas usahanya

  3. Dede says:

    Terima kasih, barang telah diterima dengan baik. Saya puas dengan hasil gambarnya..!

  4. Enka says:

    Mantap, begitu barang diterima bisa nonton siaran live
    Java Rockin’land di MiX channel.

  5. arri says:

    pa, stb dvb-t2 hd9 sudah sampai bandung, pesan kemaren siang, sampai tadi siang. tanya tanya via sms fast respon. produk ok! sekarang tinggal dicoba. terima kasih..

  6. Nuridin says:

    Tegal dan sekitarnya juga sudah bisa nangkap siaran digital..ok banget deh gambarnya.Terima kasih elektronesia.com barang sdh nyampe dgn baik

  7. Jank Hendz (Rancakalong, Jawa Barat) says:

    Elektronesia belanja online yang amanah terbaik dan terpercaya

  8. Ridwan says:

    Thanks,
    STB Getmecom dah nyampe kemarin dan lansung dicoba dengan hasil memuaskan.
    Semoga lancar usahanya.

  9. Alam says:

    Tangaal 21/07 ketemuan di Halte, saya di Cimanggis, gambarnya bagus jernih +HDMI. cuma mau tanya kok ada $ di Kompas TV ya? hehe

    “Elektronesia : Memang muncul icon dollar ($) tapi siaran Kompas TV sendiri tidak diacak. Tim Kompas TV sendiri sudah kami konfirmasi mengenai hal tersebut.”

  10. boy tanasa says:

    terima kasih. barang telah sy terima.

  11. M Abdul Karim says:

    thanks barangnya sudah datang ,,,,,,, pagi pesan siang datang
    ( tapi belum di pasang niee………lagi nguli dulu ya)

  12. boy tanasa says:

    boy tanasa ( jakarta timur )
    tgl 20 sy beli dvbt2 hd9 di elektronesia, barang sdh tiba. saya sdh pasang, tapi stasiun trans tv, tans7, metro, b chanel, kompas tv tidak dapat ditangkap siarannya. bagaimana solusinya ? katanya jakarta dengan dvbt2 sdh bisa siaran tv tersebut diatas. tolong dijelaskan. terima kasih.

    1. elektronesia says:

      Untuk sdr Boy Tanasa : Untuk Jabodetabek semua channel nasional sudah aktif, kecuali MNC Grup (RCTI, Global TV, MNC TV) yang baru akhir tahun ini, serta Metro TV dan B Channel yang beberapa bulan lalu sudah aktif namun sekarang sedang OFF. Di daerah lain yang MNC grup sudah aktif, tapi khusus di jabodetabek baru akhir tahun ini, karena memang setiap daerah berbeda multiplexernya. Beberapa channel baru di jakarta juga telah hadir seperti Mix, Berita Satu dan Sport One. Namun ada dasarnya jumlah channel yg didapat tergantung pada lokasi dan jenis antena yang digunakan, antena UHF analog cenderung kurang baik di frekuensi digital, coba gunakan antena uhf digital dan arahkan ke Joglo lalu lakukan scanning ulang, karena lokasi pemancar utk Jabodetabek ada di Joglo.

      Trans TV, Trans 7 dan kompas TV sepengalaman kami memang masih agak susah didapat karena menurut sumber kami power yang dipancarkannya masih kecil.
      Untuk informasi, Trans TV, Trans 7 dan kompas TV mereka berada pada 1 multiplexer yang sama, jadi jika trans tv dapat pasti kompas dan trans 7 juga dapat begitu jg sebaliknya. terima kasih :)

  13. Ade Supriatman, Singaparna says:

    Gan matrik apple sudah saya terima 5 menit yg lalu trmksh gan,elektronesia memang mantap belanja online aman, terpercaya,tepat waktu….sukses terus elektronesia.
    Saya puas berbelanja di elektronesia,dgn matrik apple gambar jd cling,,,kalau di elektronesia ada antena UHF Digital mungkin saya akan order juga.

  14. Kelik Basuki says:

    Matrix Apple sudah dite3rima tadi sore. Trimakasih.

  15. rahmat says:

    terimakasih mas barang sudah sampai 3 hari dari pemesanan.saya sangat puas dengan layanan yg di berikan.saya dikalimantan timur.

  16. UDI PANGESTU says:

    Sorry gan baru kasih testi….
    Jangan ragu sama agan yang satu ini….
    siang transfer pagi-pagi STB DVB-T2 Matrix Apple-nya sudah sampai di kantor….
    Setelah dicoba cuma pakai antena dalam saja yang tertangkap :
    TVONE DIGITAL
    SPORTONE
    ANTV
    SCTV
    INDOSIAR
    O-CHANNEL
    TVRI 1,2,3,4

    Apa mungkin jika pakai antena luar Transcorp, metro, ama beritasatu bisa masuk ya?
    Terima kasih.

  17. meylandry says:

    “saya udah pake matrix apple tp koq gak ada satupun siaran yg trtangkap,untuk daerah purwokerto ma kebumen khususnya daerah pelosok apa gak bsa buat tv digital?apa antenanya hrus digital?..”

    Jawab : Seluruh pulau Jawa sudah aktif siaran digitalnya, tapi mungkin dari segi kualitas masih belum tercover dengan baik karena masih proses pengembangan, untuk Jawa Tengah Lokasi Stasiun relainya berada di daerah Gantung,Jawa Tengah, Coba arahkan antenanya kesana lalu lakukan scan ulang.

  18. syaiful amri says:

    mau tanya gan… dimedan apa dah ada toko yang menjual ini

    Jawab : Maaf,kami belum memiliki agen untuk di Medan.

  19. Akbar says:

    Mantaff… barusan cod dirumah. Langsung di test.hasil nya memuas kan…
    Disinilah belanja online yg terpercaya. JANGAN RAGU!

  20. Anton says:

    Maaf gan baru sempet ngasih testi…
    Top lah si agan jualannya, sabar banget nanggepin ane yang banyak nanya. Hehe… Jangan ragu belanja di sini… :2thumbup dah….

  21. anggre susanto says:

    pak barang dah sampai, ya lumayan lama sih 4 hari dari transfer uang, tpi g apa2 dah Elektronesia amanah juga

  22. M Abdul Karim says:

    bersih….. cemerlang………sayang rcti atau mnc group belum tayang……. tetangga saya mau pesan nie

  23. Rahmat Gozali says:

    Alhamdulillah barang sudah saya terima.
    Semoga terus maju.
    Tetap amanah memegang kejujuran…

  24. Satya Wirawan says:

    Alhamdulillah STB DVB T2 Getmecom HD 9 pesanan hari Rabu 6 November 2013, sudah Diterima Hari Kamis 7 November 2013, dan sudah dicoba untuk wilayah Cibadak, Kab. Sukabumi memakai antena UHF Biasa yang dapat baru Metro TV, MNC TV, RCTI dan Global TV. Apakah jenis antena dan ketinggian antena juga berpengaruh terhadap hasil yang didapat ?
    (Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan semoga sukses selalu buat Elektronesia)

  25. Kamtos says:

    Alhamdulillah barang sudah saya terima ( tgl 11-11-13 ) saya coba menggunakan tv tabung untuk gambarnya sangat bersih gak ada semutnya. Hampir semua chanel tv nasional di terima dengan jelas di Surabaya.

    Terima kasih elektronesia

  26. cholid says:

    Alhamdulillah, STB DVB T2 Getmecom HD 9 dah saya terima (19/11/2013), lgsg test colok ke antena tanpa booster di daerah Kendal dapat sinyal bagus walupun baru 3 channel, tp ad yg pingin beli alat ini juga. terucap terima kasih, s’moga selalu amanah mdh2an mendapat barokah. Amin.

  27. Bayu says:

    Barangnya sudah diterima hari ini tgl 21 nov, agak lama sih, kyknya jne-nya nyasar lagi untuk kesekian kali :(
    Beberapa channel seperti rcti,sctv,mnctv,global belum keterima di daerah bojongloa kidul bandung tapi ada beberapa channel yg kosong(blue screen gitu deh), lg cari info dulu….
    Terima kasih elektronesia, Sukses selalu

  28. ari fahrizal says:

    alhamdulillah set top box getmecom sudah sampai di sidoarjo..

    setelah saya coba, siaran yang tertangkap di area waru (dekat bandara juanda) yaitu

    1. metro tv
    2. bbstv (suara gak keluar)
    3. LP3M ada 10 channel.. ga ada siarannya
    4. TransTV
    5. Trans 7
    6. Kompas TV

    koq TV one, TVRI, MNC group & SCTV grup ga bisa diterima ya? padahal saya pake antena luar (bukan yang tipe PF HDU sih)

  29. Eko Sriwiyanto says:

    STB Getmecon HD9 sdh di terima.lgsumg test gambarnya “clink”di tmpat saya dapat 24 ch cuma ada beberapa station yg kualitas singalnya naik turun.thanks elektronesia

  30. joko susilo says:

    Alhamdulillah, 3 hari sejak pemesanan barang sdh sampai via JNE. Di depok semua TV nasional sdh on air minus MNC group.

  31. Niam Wahidi says:

    Alhamdulillah… STB GetmecomHD9 DVB-T2 sudah saya terima. Pengiriman via JNE Reguler selama 3 hari kerja sampai di Rembang. Elektronesia memang mantap…..
    Terima kasih Elektronesia.

  32. aditya ario says:

    alhamdulillah set top box getmecom HD9 DVB T2 sudah saya terima menjelang magrib, order tgl 6 sampai tgl 10 jan 14 (4hari), walaupun sedikit khawatir karena pihak JNE juanda sulit dihubungi, akhirnya inisiatif siang tadi kesana, memang benar sedang padat pengiriman sampai antre, saya menanyakan status paket saya ternyata sudah ada di JNE sidoarjo, ada perubahan area yg mana waru masuk JNE sidoarjo sehingga tidak di drop dari JNE juanda, wah paket saya dibawa jln2 keliling kota nih, mbak pegawainya menyarankan tunggu saja di rumah, pasti dianter pak, yup akhirnya paket dari elektronesia tiba juga..

    setelah tak coba, siaran yang tertangkap yaitu
    ANTV, TV One, metro tv, bbstv (suara ilang), LP3M ada banyak sekitar 10 channel ga ada siarannya blass, TransTV, Trans 7, Kompas TV, TVRI 1 2 3 4

    MNC group & SCTV group ga muncul? kemana nih..

    oia, paketannya tidak dapet kabel HDMI, sayang sekali yaa..
    padahal ingin coba di LED Sony 32 kualitas HDMInya, terpaksa pakai kabel 3 warna dari paketannya, hasilnya kurang memuaskan degradasi warnanya, di TV tabung panasonic kinclong gambarnya..

    mungkin perlu di setting2 sedikit, tapi secara keseluruhan cukup baik.

    Terima kasih, sukses selalu.

  33. Yopi Duffy says:

    Terima kasih sudah COD di Alfa Midi Lenteng Agung kemaren malem mas..
    Polytron nya sudah ane pasang dirumah dan dengan menggunakan antena dalam hanya dapat menangkap 12 stasiun TV, itupun hasilnya kurang maksimal karena sering putus2. Saatnya menggunakan antena luar.
    Secara keseluruhan sih puas karena sesuai dengan harapan..

  34. Nanang T H says:

    polytron pdv 500t2 nya sudah sampai, pesan senin jum’at sampai..
    banyak yg belum tertangkap siarannya, mungkin karena masih pakai antena analog..
    trima kasih

  35. didit says:

    polytron pdv 500t2 memang cling, tks bang dicky cod nya

  36. Rudy says:

    Buat testimoni dimuka dulu.
    Kemarin tgl 23 April 2014 pesan Polytron PDV 500T2 sekitar pukul 16.44 direspon pukul 17.33, saya transfer pukul 18.06 direspon kembali pukul 18.22. Perangkat dikirim langsung pada pukul 22.50.
    Sekarang tinggal menunggu perangkat tiba. Ga mau pusing urusan kualitas perangkat karena itu urusan Polytron. Ga mau pusing urusan siaran karena sinyal yang notabene masih percobaan. Dan ga mau pusing kapan perangkat diterima karena itu urusan JNE.
    Yang penting elektronesia.com sudah melaksanakan kewajiban dengan tanggap, cepat dan sangat bisa dipercaya.

    Terima kasih elektronesia.com.

  37. bewe says:

    mantap,
    1 hari langsung sampai.
    siarannya bening sekali

  38. furqon pradiansyah yusuf says:

    Lagi nunggu orderan dvb t2 polytron di depan rumah, gak sabar :)
    Terima kasih Mas Dicky udah respon & maaf byk tanya (bawel)
    Sukses Elektronesia..

  39. Ronny R. di Kalibata says:

    Baru hari ini .. minggu 29 Juni 2014 …. saya beli set top box dari elektronesia …. COD … pelayanannya memuaskan … cepat dan responsif …. kondisi barangnya pun top …. Begitu pasang … scan … cling sekitaran 20 an channel dapat dgn kualitas top …. Tks Elektronesia

Rp 395.000
Stock : Tersedia

Rp 450.000
Stock : Tersedia
  • Ronny R. di Kalibata
    Baru hari ini .. minggu 29 Juni 2014 .... saya beli set top box dari elektronesia .... COD ... pelayanannya me »
  • furqon pradiansyah yusuf
    Lagi nunggu orderan dvb t2 polytron di depan rumah, gak sabar :) Terima kasih Mas Dicky udah respon & maa »
  • bewe
    mantap, 1 hari langsung sampai. siarannya bening sekali »
  • Rudy
    Buat testimoni dimuka dulu. Kemarin tgl 23 April 2014 pesan Polytron PDV 500T2 sekitar pukul 16.44 direspon p »
  • didit
    polytron pdv 500t2 memang cling, tks bang dicky cod nya »